Thursday, May 31, 2012

Propose to join in Perempuan Poso

Dari dulu, saya sudah sangat tertarik untuk bisa berada di dalam suatu aktifitas bergerak di bidang sosial. Tapi belakangan ini entah sy sibuk apa jadi gak pernah kesampaian. Sampai akhirnya sy tau tentang Mosintuwu, Perempuan Poso, saya jadi tertarik untuk bergabung. (lupa juga waktu itu dpt info dari mana sampe tau, heheh)
Jadi gini, saya tertarik pengen gabung di Perempuan Poso dan ingin juga berpartisipasi dalam project Sophia Library jadi saya kirim email ke cp-nya.
Klik pada gambar untuk memperbesar
Terus dapet balasan
Klik pada gambar untuk memperbesar

Setelah itu saya juga gak mau buang-buang waktu, jadilah saya balas juga sesegera mungkin
Klik pada gambar untuk memperbesar

Tapi kok berhari-hari saya gak dapet balasan lagi ya? Jadinya waktu itu sy berpikir mungkin saya terlihat seperti seseorang yang hanya main-main. Dan sibuk pun dateng lagi (sok sibuk) sampe akhirnya lupa pernah email ke sini.
Barusan tadi saya inget, dan ngecekin email, "wah belum ada balasan juga. Apa mungkin mereka juga lupa ya?"

Pas baca-baca lagi email sebelumnya dan baca nama yang tercantum, Mbak Lian Gogali, saya berinisiatif untuk menghubungi langsung. Via twitter hahaha, itu pun search dulu apakah ada akun yg beratasnamakan Mbak itu, daaan. Akhirnya ketemu, *fiuuuh
Memberanikan diri untuk nanyain kabar email saya yang sudah diabaikan (puk puk) . Kepalang tanggung, udah nemu akunnya masa gak dihubungi juga. Nekatlah saya mention Mbak ini.
Klik pada gambar untuk memperbesar
dan saya tinggal ke kamar mandi dulu, udah gak berharap juga sih kali aja gak ditanggepin lagi. Jadi nyante-nyante gitu.
Pas balik ke kamar, buka mention,
Klik pada gambar untuk memperbesar
Langsung berasa jari pake NOZ, laju banget ngecek emailnya,
wusssshhhh
Klik pada gambar untuk memperbesar
Aaaaaa aku bahagia. BANGET!!!
Gak sabar pengen ikutan.
Dan hari sabtu ini kalo gaada halangan apa-apa, aku bakalan ikut untuk pertama kalinya ke Desa Betalemba. :)
Semoga ini bisa membawa semangat positif buatku.
Menambah pengalamanku.
Menjadi lebih berguna bagi sesama.
Amiiiin!


Warmest,
Winda Pontoh

No comments: