Sunday, May 20, 2012

You're Beautiful, It's True : The Celebrities

Memenuhi janji di postingan sebelumnya untuk mencantumkan seleb-seleb yang dibilang cantik padahal gak memenuhi semua standar kriteria cantik yang saya cantumkan di awal, kebetulan mood sedang terkumpul langsung saja saya posting deh. Check it out :)

Wanita cantik = berbibir tipis (poin 9)


Wanita cantik adalah wanita yang berbibir tipis? Hal ini jelas-jelas nggak berlaku untuk Angelina Jolie dan Megan Fox.
Bibir tebal justru membuat mereka terlihat semakin seksi kan?
If you have a thick lip, the key is choose your right lipstick  :)
Trus liat deh Anne Hathaway dan Julia Roberts yang justru terkenal dengan senyuman mereka yang lebar. Jadi kenapa harus membenci bibir dan mulut yang lebar kalo itu bisa membuat kita semakin terlihat tulus ketika tersenyum? 


Wanita cantik = berkulit putih (poin 1)

Kimmy Jayanti, model papan atas Indonesia yang berkulit coklat pekat ini. Dengan warna kulit yang tidak 'standar' ia berhasil membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai the top model. Ia bahkan terlihat begitu menonjol ketika harus melakukan fashion show-nya jika dibandingkan dengan model lain.
Dan lagi coba bayangin, wanita Indonesia pengen memutihkan kulit sebaliknya yang bule malah pengeeeen banget ke tanning salon biar bisa punya kulit yang menurut mereka eksotis. Kalo menurut para bule ini sih ya, kulit putih tuh ibarat orang sakit yang sangat pucat!
Jadi sebenernya bukan putih banget atau coklat banget, pada intinya kulit kita tuh sehat. Itu aja.


Wanita cantik = dada padat berisi (poin 4)

Tak perlu dada padat berisi untuk dibilang cantik. Keira Knightley,  buktinya.
Si cantik ini memang memiliki dada yang rata tapi cantiknya gak ilang kan? Tau kenapa? Karena dia memfokuskan diri ke kualitas aktingnya, jadi berkat prestasi dan kecantikan wajah, kekurangan tubuh pun gak menonjol lagi.


Wanita cantik = bermata bulat (poin 7)


Sekarang ini, banyak banget yang suka melakukan operasi plastik, apalagi cewek-cewek di korea supaya matanya yang sipit menjadi lebih besar.
Padahal, di dunia modelling internasional, justru model-model Asia dengan mata sipit yang dicari karena terlihat unik dan beda, si Devon Aoki ini contohnya. Dengan karir sebagai model yang semakin menanjak, ia bahkan semakin sukses dengan dunia akting.



source : GADIS



Lovest,
Winda :)

No comments: