Monday, December 3, 2012

Terjemahan A Little Too Not Over You - David Archuleta

This post is just in case you've been thinking about You're So Hard To Forget :)
Yap, dalam postingan itu kan gue sempet pake lagu ini yang gue andaikan sebagai backsound.
Mungkin masih bingung kok gue bisa sih pake lagu itu. Apa hubungannya coba? Belum lagi judulnya mau diartiin aja susah bener.
Sedikit info mau gue bagi soal terjemahan lagu ini. Jadi kalo ada yang masih mengartikannya secara kata per kata atau make google translate dan bener-bener dalam situasi super bingung, postingan ini silakan dibaca :)
 *mungkin juga abis baca terjemahan lagu ini, bisa dapet sedikit penjelasan kenapa dipostingan akhir-akhir ini gue agak ilang fokus dan keliatan agak 'terjerembab ke tanah' :D
Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan :)
 Wishing you'll get what I mean, guys :))

Warmest,

Winda Pontoh  

No comments: