Monday, June 27, 2011

#prayforindah


Gue ternyata belum sadar juga. Apa perlu dirukiyah apa gimana nih?
Tadi gue gak ngampus lagi woiiiy. Hahaha
Alesan gue? Masih sakit.
Emang bukan demam panas gue yang berapa hari itu tapi perut gue yang kayak dililit benang eh ralat kayak dililit rotan asli Kalimantan. Sakit banget kalo pas lagi kambuh. Yaudah gue ngalah sm perut gue. Padahal jadwal kuliah gue hari ini padet macet ala Jakarta-Puncak pas liburan.
09.00 - 11.20 Perencanaan Pengajaran
12.30 - 14.20 Morphology
Gue punya jadwal konsul dari jam 8 pagi sampe 4 sore. Pokoknya kapan bisanya gue deh hari ini.
Like what I told you before, I didn’t come!
Gue mesti cepet-cepet ke panti rehab mahasiswa “jenuh” kuliah deh kayaknya..

BURUKNYA, sakit perut gue belom sembuh sampe sekarang :’(
Malah makin parah…
#prayforindah



No comments: