Monday, June 27, 2011

Kontes Foto


Gue gila? Emang udah dari dulu.
Gue cuma ngerasa konyol aja. Bayangin coba, tadi gue nekat ikut kontes foto yang diadakan sama salah satu brand kosmetik dari Swiss. Fotonya di upload ke twitter trus di tweet kita, dikasih judul fotonya apa sama sedikit keterangan terus di mention ke brand tersebut pake hastag yang udah mereka tetapkan. Ini kontes foto BIBIR lho. Ya fotonya emang close-up tapi lipsticknya mesti paling nge-jreng.

Gue aneh? Baru nyadar ya? Kemana aja lo? Hahaha
Pokoknya gue lagi gak waras-waras banget malem ini...
Apahh, lo mo liat fotonya??

Ehmm, anu.. itu, fotonya kan gitu jadi mmm.., eh Menteri Pemberdayaan Perempuannya Ethiopia siapa ya? #ngalihinpembicaraan

Duuuhh, apa-apaan sih?
Yakin pada mo liat?
Tapi norak tauk! Secara ini kontesnya yang ditonjolin ya lipsticknya. Sumpah gue ngerasa  kayak manekin bences..
Kekeuh beneran? Yaudah, niiiih... 


- Ada yang ketawa gue sumpahin bibirnya sedower-dowernya dan se-pink di foto itu. Mau cewek apa cowok,  serah deh!!! Gapeduli. TITIK -

No comments: