Monday, June 27, 2011

Ini ceritaku, Apa ceritamu?

Maaf ya 2 bulanan ini udah jarang banget posting ke blog ini.
Gatau kenapa juga akhir2 ini gue jadi kayak Ababil deh.
Ada yang ngerti Ababil gak sih? *dilemparitongsampahbesi
Kalo belum ngerti #plakk Ababil itu Abege Labil, gitu. (eh bener gak sih?)
Pokoknya apa aja deh pada mau bilang Ababil itu apaan pokoknya makna terdalamnya adalah, I’m in no solid mood!
Pas mau nulis, mood langsung nguap gitu aja. Pas lagi mood, lagi asik-asiknya ngetik tau-tau koneksi internet putus ato gak pas laptop lowbat. Menurun lagi mood-nya.
“Banyak alesan banget sih?!”
No.. no.. no..
Bukannya mo ngeyel ato apalah menurut kalian tapi emang lagi gak kena feel-nya aja alias blank o.O
Udah gitu modeket UAS lagi.
Pontang panting lari terbirit-birit (?) ngejar tugas sana sini apalagi semester 4 ini kayaknya kuliah gue kacau. Males masuk, tugas nunda, konsultasi gajelas, akibatnya pas tinggal berapa mingguan lagi mau semesteran baru deh sibuk nyari dosen.
Dan gue yang mestinya nyari dosen ini, kambuh lagi penyakit alami mahasiswanya, MALES!
Eh tapi sekedar info ya, baru semester ini lho. Semester kemarin22 gue mahasiswi teladan (menurut penilaian pribadi, haha). IP gue? Gak pernah di bawah 3,3. Sombong? Ah enggak kok. Cuma gak pengen kalian salah sangka sm gue aja pas baca kata MALES itu.
Bahkan saat temen-temen gue sibuk sama tugas kuliah penting penunjang nilai dan materi extra penting, pada tau gue kemana? Hahaha yang pastinya gue lagi gak dalem kelas, duduk manis dan dengerin ajaran dosen gue.
Gue malah kelayapan ke luar kota bareng sepupu gue. Hunting 8X sehari di mall, 5X di cafĂ© dan hasilnya… Gua pulang bokek! Dan nilai kuliah gue? Don’t need to say it anymore, I guess… *narikingus
Well, akhirnya masuk bulan juni ini pas pertengahan barulah gue sadar kalo gue emang mulai stress! Bayangin aja kuliah gue sampe nyungsep ke got Pak RW gitu. Mesti gue benerin nih. Kalo gak, IP gue yakin aja pasti jadi 2 koma brapaaa gitu.
IP gue segitu? Gak, aku tuh gak bisa, aku tuh gak kuat, aku gak tahan, aku gakk.. aku gak… AKU GAK KUAT SAMA PLAYBOY..PLAYBOY.. *stop! gua mulai meradang*
Dan itulah kenapa gue ilang konsen buat nulis lagi. Mesti beresin semua demi kesarjaanaan dengan cum-laude gue nanti.
Pas minggun kemarin saat gue lagi semangat22nya ngerjain tugas akhir, gue nge-DROP! Bukan NODROP ya, itu sih cat pelapis dinding. Badan ini gak kuat lagi sama kebiasaan gue begadang.
Ehmm, dan jangan mikir gue insaf y. Gue begadang bukan demi tugas, tapi demi game online, hahaha. *tuh kan gue masih tetep bandel*
Tapi tugas gue tetep jalan kok. Masih gue kerjain juga. Meskipun jam masuk kuliah gue rada ngaret apalagi yang kuliahnya pagi. Yup, betul! Dosen gak ngaret, GUE! Hahaha
Gue sakit oiii. Gue ngerasa gentayangan kemana-mana (baca: melayang-layang). Maklum badan sempoyongan, lemes, letih, loyo, pokoknya hasil dari seringnya gue begadang deh.
Dan lo semua tau, ALHAMDULILLAH, hari ini gue ngerasa TOP KLOP BANGET hahha. Gue sehat, guys.
Dan akhirnya gue bisa nyapa kalian lagi. Gue bener-bener bahagia sampe terharu tau gak sih?!                                                                  

                                                                                                            Wassalam

-Secepatnya gue akhiri. Jangan sampe gue jadi semakin lebay dan 4L4y b3njeT. C3mUn9uDh!-



No comments: