Wednesday, April 6, 2011

Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Saya sendiri seringkali merasa risih dengan komedo yang dengan tak tahu dirinya menginap di hidung saya. Kalo mengelus bagian hidung dan pipi pasti rasanya berbeda. Lebih mulus bagian pipi pastinya. Karena itulah saya giat mencari cara untuk menghilangkannya. Mulai dengan mencoba beberapa produk yang diiklankan di TV hingga cara alami. Dari berbagai cara yang saya terapkan, hanya satu yang menurut saya paling tokcer. Caranya pun sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu dan dana.
Yang diperlukan hanyalah sedikit putih telur dan selembar tisu wajah. Caranya ambil sedikit putih telur, tempatkan di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.
Mudahkan? Selamat mencoba ya... :)

2 comments:

Yuni Murharjanti said...

saya baru dengar tips ini. Apakah kertas tisunya enggak sobek waktu di tarik?betewe akan saya coba, enggak ada salahnya, paling cuman sedikit protes anak2 krn ukuran telur mata sapi untuk sarapan agak beda dari biasanya..xoxoxo. Thanks 4 share with us!

Cerita Indah said...

Gak sobek kok, asalkan nariknya pelan2.
Hahaha, kan gpp yang paling bergizi kuning telurnya. Putihnya buat buat komedo aja :D