Thursday, March 24, 2011

Salah Info

Malu!
Yup. Itu kata pertama yang terlintas di otak saya. Bagaimana tidak, saya dengan semangat ‘45 untuk mengirimkan sms untuk memberi dukungan kepada teman saya (Findi) yang menurut status facebook teman saya (Asni) -jadi bingung juga saya bacanya- Mamanya meninggal dunia. Isi statusnya :
“Turut brduka atas meninggalnya MAMA VIVIN ( ISTRI DARI BPK. RISMAN W ) smga amal ibdahx d trima di sisi-NYA.  Amin.  Yg sbr ya FIN. “
Dan dengan segera saya kirimkan :
“Innalillahi Wainnaillahi Rajiun. Ndi, sy turut berduka cita atas meninggalnya Mamamu. Smg diterima di sisi-Nya. Amien! Yang sabar dan tabah yah. Semua pasti akan kembali kepada-Nya.”
Tuuut.tuut.tuut (dering hape saya)
 “Nenekku say.”
JedeeeeuuuRrrrrr…
Terpaku. Diam tak bergerak.  Mati kutu.
Aaaa, Asni… untung saya belum sempat ngirim sms ke semua teman kami jaman SD, SMP, SMA, sampe kuliah ini. Hampir juga nge-stat nyampein kabar dukanya.
Dan dengan rasa tak berdosanya Asni malah komen ke salah satu wall post saya.
“Sbenarx mama vivin i2 mamax vindi or omax? Krn menurt yg ku dngr. . . I2 adalah mamax. . . Bingung sy. . . .
NGENES…

3 comments:

Chocomilk Ditdot said...

Hehehe... :D
Untung belum sebar2 kabar... Jadi belum sampe jadi memalukan.. ;)

Cerita Indah said...

Tapi sudah malu sm Findi :D

blog arfik said...

yg penting km udah berniat baik walaupun salah alamat kwakwakwa

jgn lupa kunjungi blog aku ya...
banyak ebook gratis buat kalian