Wednesday, December 22, 2010

Aku (Juga) Ingin (Balas) Menyayangimu

Aku ingin bisa menyayangimu layaknya bunga yang akan bermekaran
mencoba bersembunyi dari sinar cinta dari sang mentari
menanti engkaulah yang mampu membuka kelopaknya
sehingga bisa merasakan desiran angin segarnya

Aku ingin bisa menyayangimu seperti buku yang belum lagi kita buka
kau pegang tanganku, kau tuntun jari-jariku
satu per satu halamannya kita buka
satu per satu misterinya terungkap di depan kita
tak ada kisah yang terlewatkan, tak ada cerita yang tertinggalkan

Aku tak tahu kapan, di mana, atau bagaimana aku akan merasakannya
aku ingin bisa menyayangimu dengan sederhana,
bukan tanpa masalah, tapi sungguh tanpa keangkuhan
dan tanpa sesuatu yang kubanggakan

Setumpuk cemburu, bertahun kesal
mungkin segenggam kegembiraan dan kebahagiaan
aku ingin bisa menyayangimu seperti ini dan seperti ini saja
karena aku tak tahu cara yang lain untuk menyayangimu

Aku ingin bisa menyayangimu sekarang, esok, lusa
mungkin minggu depan, entah bulan depan
atau pun tahun depan, hingga mata tertutup dengan berkembangnya masa.

Inginku sebuah janji terpatri dalam kalbu
yang terdapat tekad hati untuk berjalan beriringan
ingin pula sebuah asa ku semat dalam jiwa
tuk arungi waktu bersama
tuk mengecup kembangnya bunga
tuk merajut tali kejujuran

Aku berdiri di depanmu sekarang
dengan seluruh asa
Dan,
Adakah semua keinginan itu mungkin
atau bahkan tak sempat kau jelang ?

Just_Indha

Pict yg dgunakan sngaja adlh hujan. Selain karena hujan mnyimpan bgtu banyak makna (bagi saya), hal ini jg dikarenakan kota Poso tercinta saya sedang senang2nya di guyur hujan, dari pagi hingga sore sehingga udara jadi sangat dingin...
But, I'm still love the rain... ^^,

Just_Indha

No comments: