Thursday, January 31, 2013

First Trip of 2013 : Kerja sambil Liburan!

Tanggal 16 kemarin, jadilah gue berangkat ke Palu buat ngurusin seragam angkatan gue di Reuni Akbar Orang Poso. Kenapa gue yang ngurus? Kisah lengkapnya DI SINI

Berhubung gue emang udah sering bolak-balik ke kota ini jadi nggak begitu ribet sih kalo harus berangkat tiba-tiba kayak begini. Dan dengan segala kerepotan gue ngurusin masalah seragam ini, gue tetep nyempetin diri untuk liburan singkat yang emang sering gue lakuin, karaoke dan renang.

Fyi aja sih, di Poso tempat karaoke belom ada makanya tiap nyampe Palu, itinerary yang paling pertama mesti gue lakuin apalagi kalo bukan karaoke. Ya namanya juga calon-penyanyi-dengan-suara-kurang-merdu. Meskipun ada di daftar teratas tapi gue baru bisa menyambangi tempat karaoke di hari ke sekian setelah gue nyampe dan SENDIRIAN! Iya, gue dateng sendirian. Ya lo bayangin aja apa yang dipikirin sama Mbak-Mbak dan Mas-Mas karyawan tempat Karaoke itu pas liat gue dateng sendiri dan nyewa buat 2 jam. Yakali gue keliatan galau abis terus sengaja dateng sendirian biar bisa nyanyi sambil mewek nyakar-nyakar dinding.

 

Dan nggak lupa juga sama itinerary wajib gue yang kedua, yaitu renang. Dan untuk kali ini, gak seperti biasanya yang selalu ke Graha Tirta Water Park, kali ini gue ke Millenium Water Park. Kita perginya berempat. Gue, Iman, Ka Irna dan Ka Jefri + anak mereka yang juga ponakan gue, Amel.
 Tuyul Kolam xD
*dicelurit Nyak Babe-nya*





 Dewi Kolam
*ditenggelemin*


No comments: