Thursday, November 3, 2011

MENCINTAI FANO

Senang sekali rasanya salah satu karya saya berhasil menjadi 200 karya favorit dalam Lomba Menulis Cerpen Remaja (LMCR) tahun 2011 dalam Kategori C, Mahasiswa dan Umum.
Bersyukur pada Tuhan, tentu saja!
I'll get the certificate :)
And this is the picture

Klik pada gambar untuk memperjelas tampilan gambar
Dan dengan karya berjudul  "Mencintai Fano"  ini, nama saya tercantum di urutan ke-135  se Indonesia.

SINOPSIS
Untuk sekali waktu, aku pernah berpikir apakah tidak sebaiknya aku pergi saja dan meninggalkannya sendiri? Dan untuk saat itu, aku menyesal. Teramat sangat menyesal. Kenapa hanya kupikirkan saja? Seharusnya itu sudah kulakukan. Tak perlu kupikirkan berkali-kali untuk membuatnya menjadi suatu keputusan.
Aku buta karena cinta?
Tepat sekali!
Bagi Meli, mencintai Fano adalah kebahagiaan yang tak akan bisa dibandingkan dengan apapun. Melihat Fano bisa berjalan dengan cinta yang diberikannya, itu sudah cukup. Ia tak peduli dengan orang lain yang berkata bahwa Fano tak mencintainya. Dan status kekasih antara ia dan Fano hanya kesia-siaan belaka. Tapi ia yakin, tetap yakin, di suatu tempat di sudut hati Fano, pasti tersimpan cinta untuknya. Erat dan tak terusik.
Tapi, benarkah cinta yang ia berikan setara dengan yang ia terima?

 Cerita selengkapnya : Mencintai Fano

No comments: