Wednesday, August 17, 2011

Dirgahayu Kemerdekaan RI KE-66

For first, I just wanna saya,
HAPPY INDEPENDENCE DAY, INDONESIA  :)
*bighugs

Gaada cerita menarik hari ini yang gue alamin.
Gue gak ikut ceremonialnya sih. Hehee... Terakhir kali ikut pas tahun 2008 pas baru aja naik kelas 3 SMA. Udah lewat 3 tahun jadi udah agak-agak lupa kejadian apa yang paling berkesan sih.
     Cuma yang masih terpatri *ceileeh* di hati gue itu cuma keinginan gue dari SMP yang gak bakal pernah terkabul. Bukaaan, bukan gue pesimis tapi gue realistis. Gue tuh pengen banget bisa masuk Paskibra.
     Dulu tuh pas kelas 1 SMA gue ikut, tapi cuma nyampe ke seleksi tahap 2. Kalo mau lolos gue mesti bisa nyampe tahap 3. Sayang, satu langkah lagi sebenernya. Kelas 2 SMA gue coba lagi buat ikutan. Tapi gue gak senekad yang selama ini gue lakuin. Waktu itu kondisi gue bener2 -78%. Gue baru aja sakit yang lumayan parah. Seminggu setelah berobat, seleksi Paski-nya diadain. Gue cuma sempet ikut sampe hari kedua apa ketiga gitu. Hari keempat gue drop lagi. Saat itulah gue mikir, " Udah saatnya gue lupain impian gue yang satu ini."
     2X gagal gak bikin semangat gue ilang. Waktu yang bikin gue harus kayak gitu. Kalo udah kelas 3 udah gak dibolein lagi ikut seleksi soalnya. Makanya itu harapan gue itu gue kubur dalam-dalam. Seandainya bisa, pasti gue udah daftar lagi pas kelas 3. *miris

     Sekarang, tiap gue liat junior-junior gue yang bisa dengan tegapnya di barisan Paskibraka, ada sedikit rasa iri juga sih. But, I'm okay. Nothing bad happened. I'm still alive. I still can laugh. That's the matter.
Hanya saja kalau waktu itu .......
Ah gak jadi. Berandai-andai makin bikin gue gak enak hati, :D

       Untuk HUT Indonesia yang ke-66 kali ini gue punya satu berita konyol gak penting. Dari adek-adek gue yang gue kenal (gajelas sodaranya dari mana, hahha) dan dari Tio, mereka bilang kalo tadi pas upacara ada barisan inti P*lisi Pam*ng Praja (Pol-PP) yang salah satu anggotanya pingsan
sekali lagi sodara-sodara, dia PINGSAN...
-biar makin lucu-
Gewlaa gak seeh...???
       Badan segede pilar beton istana negara, tampang lebih sangar daripada Van Damme pas akting bisa jatuh lemas dan terkulai tak berdaya...
        Bwaahaha...
     Itu nunjukin ke kita semua, gak selamanya orang yang bodinya gede bisa sekuat kita yang bodinya seukuran kelingking tuyul...



No comments: